Jumat, 17 Mei 2013

Kode Rahasia pada Mata Uang Dollar Amerika Serikat: Konspirasi Kaum Satanic - Tragedi WTC/911, Tanah Dajjal, dan Karunia dari Setan/Lucifer

Kali ini saya akan memposting mengenai mengenai rahasia dibalik uang Dollar, tetapi sebenarnya didalam mata usang Rupi'ah pun ada rahasia terselubung. Karena itulah para Illuminasi dengan caranya menguasai Dunia.  Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dengan fakta kenyataan yang terjadi di dunia ini.


Sekarang kita kembali ke tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunan-bangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.

Dimulai dari uang 20 Dollar


Itu adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu!

Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dolar Amerika menyimpan rahasia tentang konspirasi penghancuran Pentagon. (oleh siapa? Mata uang ini kan punya Amerika sendiri??)

Sekarang kita ke New York dengan 20 Dolar yang setengah kusut ini, untuk melihat ada apa di sana. Masih di 20 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.

Sekarang kita lihat sisi lain dari uang 20 Dollar;


Video: 911 - On US 20 Dollar Bill - World Trade Center:

Ya, benar sekali…itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan.Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri.


Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America ( Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu -pentagon dan WTC- bahkan belum dibangun.)


Misteri Wajah George Bush "Bertanduk" Di Uang 20 Dollar;

Seorang pria klaim telah menemukan sesosok wajah yang menyerupai wajah mantan presiden Amerika George Bush pada watermark atau tanda air di uang 20 dollar yang dikeluarkan pada tahun 2004. Pria yang mengunduh videonya melalui youtube ini memberikan penjelasan mengenai bagaimana wajah George Bush "bertanduk" di uang 20 dollar tahun 2004 ini bisa terlihat. Ia pun kemudian membandingkan beberapa lembaran uang 20 dollar Amerika keluaran tahun yang sama dan lagi-lagi sosok wajah mantan presiden Amerika tersebut yang kembali terlihat.      


Apakah ini hanya kebetulan belaka ataukah memang ada pesan terselubung ataukah semacam teori konspirasi yang memang ingin disampaikan. Memang banyak sekali misteri tersembunyi dibalik uang dollar Amerika yang berupa simbol-simbol maupun pesan-pesan yang menyiratkan makna. Buat yang pengen melihat Video nya dapat disimak dibawah ini:



OSAMA 9-11;
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini. Lihat baik-baik gambar ini!


Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??

Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :911 (September 11) >> 9 + 11 = 20

Cukup untuk 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukar dengan sebuah 50 Dolar dan 10 Dolar. Lihat ini! pada pecahan 5 Dollar


Dalam 50 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York.




Satu Dollar
Coba tulislah One Dollar, kemudian taruh kaca dibawah tulisan itu. Bacalah tulisan One Dollar yang ada di dalam kaca! Maka akan terbaca Our Dojjal yang berarti “Dajjal Kami” (Our dalam bahasa Inggris berarti “Milik Kami”) atau bisa juga berarti “Tanah Dajjal” (Our dalam bahasa Ibrani berarti “Tanah”)


Pada saat itu dibentuk panitia untuk membuat mata uang Amerika (dolar) yang terdiri dariBenjamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adam dan Pierre du Simitiere yang semuanya adalah para anggota Illuminasi dan Freemason tingkat ke 33. Bahkan Thomas Jefferson adalah pengikut mistik agama Desime yang menjadi pelopor lahirnya pemikiranUnitarian-Universalist.

Pada saat itu, pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus Ordo Seclorum telah merasuki seluruh jiwa para anggota Freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt seorang tokoh sentral zionis , maka mereka menyepakati bahwa lambang satu dolar Amerika memakai simbol-simbol dari Iluminati dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada uang dolar Amerika.


Mereka tidak memilih mata uang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh atau dua puluh kerana pecahan satu dolar mewakili pemikiran “satu dunia baru “. Itulah sebabnya pada pecahan satu dolar tersebut sarat dengan falsafah Iluminati.

Prof. J.S. Malan dalam tulisannya, New Age Reforms :
” Seluruh sumber daya alam dunia seperti monitor dan industri harus dikontrol sepenuhnya oleh “pemerintahan dunia” kerana dengan cara seperti ini, sistem persamaan ekonomi serta kesejahteraan dunia dapat dilaksanakan serta dinikmati secara merata. Seluruh dunia hanya mempunyai satu sistem monitor yang pengawasannya di bawah satu badan yang tersentralisasi. Dengan cara sepertii ini memungkinkan “pemerintahan dunia” menjalankan kebijaksanaannya untuk mengendalikan seluruh negara dan rakyat .”
Dunia harus “tunduk” dan “menyembah” kepada dolar sebagai medium untuk mendapatkan karunia dari tuhan (Setan) Lucifer. Mereka yang mendapat limpahan dolar akan mampu menjadi manusia unggul. Mereka yang mengusai dolar juga – di bidang ekonomi – adalah mereka yang menguasai dunia.

Seluruh Lembaga Keuangan Internasional yang telah dirintis oleh Mayer Rothschild harus menunjukkan keperkasaannya dalam bidang kewenangan. Pemilikan saham perbankan, mutinasional dan teknologi termasuk mikrochip harus dimiliki secara majorati oleh persaudaraan anggota Freemason dan Iluminati.

lihat juga:
sejarah-rothshild-part-1
sejarah-rothshild-part-2
Rothschild: Bank Inggris, The Federal Reserve dan Al-Aqsha




Piramid :
Lambang Fir'aun / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan.Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris ( 13 = the lucky number of Illuminati ) yang terdiri dari 72 bata.

Satu Mata :
Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata tuhan "setan Lucifer" (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson :
cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris),Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahsia yang diadakan para penganut al-Masuniyyah.Jenderal William G.Carr dari Amerika menjelaskan bahwa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahasia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan .

Annuit Coeptis :
Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di bagian atas lambang itu yang bermakna ” Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan “. Ia juga bererti ” Kejayaan Milik Kita ” atau ” Kepentingan Penuh Keberhasilan ” atau ” Yang Agung Yang Beraja ” atau juga berarti ” Raja Istimewa ” atau ” Penutup (Segel) Orang Mesir “. Makna-makna seperti itulah yang Dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran uang Dolar Amerika itu yakni ” Segel Terbesar Milik Raja Istimewa ” yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini. 2 kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah “orang mesir” dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir .

Novus Ordo Seclorum :
Secara harfiah bermakna ” Tata Dunia Baru ” atau ” Tata Masyarakat Baru “. Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep, doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 yaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahwa lambang ini dibuat atas dasar Ideologi al-Masuniyyah/Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Illuminati/Nurainiyyah selepas diadakannya Muktamar Wilhemsbad pada 1782 .

lihat juga:
Sejarah Illuminati

The Great Seal :
Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud Mohor Terbesar .

In God We Trust :
Berarti hanya pada Tuhan yang satu – Setan Lucifer dan Jehovah – kita percaya .

ONE :
Merupakan singkatan dari ordo novus empirium yang berarti pemerintahan imperialis baru .

MDCCLXXVI :


Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara resmi pembentukan organisasi Pendukung Cahaya Setan "Illuminati". Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia, bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika .

Lambang Burung Phoneix :


Berarti simbol kebebasan. Jumlah huruf pada annuit coeptis adalah 13 sama dengan jumlah huruf pada E.Pluribus Unum. Bintang di atas burung berjumlah 13 dan membentuk lambang bintang Daud (the star of David). 13 daun, 13 bulu pada sayap dan 13 panah, 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia ( Utara-Timur-Selatan-Barat ). 13 = 1+3 = 4 penjuru . Burung elang yang ada di dalam lembaran uang ringgit Amerika itu Di atasnya ada bintang segi enam adalah lambang bagi Yahudi,Israel dan Zionis serta tanda bagi setiap yang berhubungan dengan warisan Ibrani atau kewujudan Nazi Yahudi. Para penganut al-Masuniyyah menyebut bintang itu sebagai ” Baju Besi Nabi Daud ” ( Dira’ Daud ). Menurut mereka, Nabi Sulaiman mewarisi baju besi itu. Dalam pandangan orang-orang Yahudi, bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada bagian dalam 2 segitiga. Dan sisi dari masing-masing mata segitiga adalah sama. Menurut dakwaan orang-orang Yahudi, Nabi Sulaiman telah menunjukkan perhatian kepada segitiga itu, sebagaimana halnya jika segitiga itu adalah ”Mata Allah“. Pada akhirnya nanti, mata dan segitiga tersebut menjadi ”Lambang Allah” sendiri. Begitulah alasan dan dasar orang-orang Yahudi dan para penganut al-Masuniyyah mendewakan lambang itu.


Penjelasan lebih lengkap khusus 1 Dollar, seperti berikut ini:
http://illuminatikillersindonesia.blogspot.co.id/2012/10/makna-simbol-simbol-pada-uang-pecahan-1.html

Masih ada lagi misteri dibalik uang One Dollar, coba kalian perhatikan gambar bagian belakang uang satu Dollar ini.



Terlihat bukan betapa banyaknya simbol Masonic di dalam bagian belakang uang One Dollar, sekarang coba kita lihat rahasia apa aja yang terdapat di bagian depan uang One Dollar.


Di sebelah kanan gambar George Washington di bagian depan uang One Dollar kalian bisa melihat lambang dari “Department of the Treasury”. Lambang tersebut terdiri dari kunci, timbangan keadilan, dan juga gambar kotak (yang membentuk pita segitiga) yang menjadi simbol penting dalam Freemasonry. Jika kalian melihat ke dalam kotak, kalian akan melihat 13 lubang (titik putih) yang berada di dalamnya. Ada juga 39 titik hijau yang mengelilingi kotak, kunci dan timbangan. Ingat, angka 39 adalah 13 x 3, dan juga angka 39 : 2 adalah 19.5. Angka 19.5 bisa dilihat pada desain Cydonia, Mars, Avebury, England dan Washington D.C.

 Bohemian Grove Symbol

Bohemian Grove
lihatlah gambar burung hantu yang tersembunyi di ujung mata uang dollar ini:


Itu tidak lain bentuk berhala pujaan kaum Bohemian Grove (kelompok ritual para pejabat Washington Amerika), sebagai simbol ritual mereka:


Penjelasan tentang Bohemian Grove lihat disini:
http://illuminatikillersindonesia.blogspot.co.id/2012/02/bohemian-clubbohemian-grove-pemimpin.html

Dan terakhir jika ditarik gambar bintang david pada gambar piramid, terdapat pesan tersembunyi yang berbunyi MASON (berarti freemasonry / illuminati);


Sekarang, kita akan membahas mata uang yang lain, yang pertama :

lembaran 2 $;



Klik gambar dibawah untuk memperbesar

Dari gambar di atas beserta penjelasannya, bisa kita lihat :


tampak depan:

1. Wajah Thomas Jefferson, (presiden ketiga AS serta anggota bavarian Illuminati) diatur sedemikian rupa hingga hidung, dahi, telinga dan matanya membentuk simbol piramida bermata satu. Dan tidakkah aneh bahwa kedua matanya menghadap ke arah yang berlainan / juling ?


2. Angka 6 yang "spesial" bagi Illuminati sangat terkait dengan kehidupan Thomas Jefferson. Ia memiliki 6 anak, istrinya meninggal tanggal 6 September, dan patung peninggalannya, "Jefferson Memorial" berdiri setinggi 6 meter.

3. Sekarang lihat simbol segel di bagian kanan :



di bagian bawah tertera angka 1789, yang merupakan tahun dimana Illuminati melakukan aksi-aksi besar mereka. Seperti menjadikan George Washington presiden AS dan memulai Revolusi Perancis. Serta ada gambar kunci, yang sebagian orang menafsirkannya sebagai pembuka pikiran, menunjukkan kekuatan dan pengaruh dari Illuminati (atau simbol dari Monarch Mind Control, dll). Pada bagian atas terdapat timbangan, yang menyatakan keseimbangan antara kekuatan dunia lama (Freemason, Bavarian Illuminati, dll) dan kekuatan dunia baru (gabungan antara berbagai organisasi rahasia tersebut yang berujung pada New World Order). Ada juga deretan 13 bintang yang tersembunyi, yang tidak kalah pentingnya bagi Illuminati. Angka tersebut menunjukkan 13 keturunan dan 13 kelompok yang mendapat "pencerahan" (dilambangkan oleh bintang).

tampak belakang:



4. Sumber mengatakan bahwa John Trumbull, pelukis gambar belakang uang menggambar 47 orang total. Tetapi pada cetakan aslinya hanya terdapat 42 orang karena 5 orang lainnya merupakan musuh bagi Illuminati.


5. Beberapa orang yang tampil pada gambar sedang menunjukkan isyarat-isyarat rahasia Illuminati : duduk dengan kaki bersilang dan gerakan tangan seperti jari "metal" :








6. Tampilnya beberapa tokoh penting Illuminati, seperti George Clinton, leluhur dari presiden Bill Clinton dan Stephen Hopkins, orang yang berpengaruh pada saat itu dan satu-satunya orang di gambar yang memakai topi, yang menunjukkan bahwa posisinya sangat penting bagi Illuminati.

7. Sumber mengatakan bahwa tulisan "Two Dollars" di pojok bawah merupakan permainan kata dari "To Owl's Lard" yang merupakan kode rahasia bagi para anggota untuk merekrut anggota baru. Owl merujuk pada burung hantu yang menjadi inti dari ajaran Bohemian Grove dan Lard merujuk pada simbol kekayaan pada masa itu.


8. Dan masih banyak lagi yang bisa dicari apabila pembaca teliti.....



seperti ini!!!!
ALIEN - Satan?
Grey Alien (Lam/Satan) on the Dollar Bill - The Agenda



VIDEO:





NUCLEAR ATTACK AGENDA?


VIDEO:


Editor/disusun oleh: Rahmat El Sukny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar