Sabtu, 04 November 2017

3 Ramalan Seth MacFarlane dalam "Kartun Family Guy" tentang 'Petinggi Hollywood' yang Terlibat Praktik Pedofilia dan Predator Seks


Para penggemar "Family Guy" telah memperhatikan sebuah pola tentang praktik menyimpang seksual dalam Lingkaran Tokoh-Tokoh penting Hollywood.

Seth MacFarlane  (pencipta acara Family Guy dan co-pencipta American Dad) telah menggunakan pertunjukan dan platformnya untuk memperingatkan orang-orang ini beberapa kali, dan dia telah melakukannya selama bertahun-tahun.


1) Kevin Spacey in 2005



Dua belas tahun sebelum Anthony Rapp menuduh Kevin Spacey melakukan penyerangan seksual saat berusia 14 tahun, sebuah episode Family Guy termasuk sebuah adegan yang sepertinya memberi kesan bahwa Spacey adalah seorang "predator".  

"Tolong, aku sudah lolos dari ruang bawah tanah Kevin Spacey! Bantu aku! "Teriak Stewie Griffin saat ia melewati mal yang penuh sesak dengan hanya memakai popok.

Setelah banjir tuduhan terhadap Spacey, MacFarlane belum merilis sebuah pernyataan yang menangani kejadian tersebut.

2) Brett Ratner in 2012




Pada episode  Family Guy yang berjudul, "Leggo My Meg-O" Tahun 2012 ada sebuah adegan candaan tentang Brett Ratner (seorang produser film Amerika yang terkenal karena mengarahkan serial film Rush Hour) sedang menawar seorang budak s*eks. Pelelang dimulai dengan mengumumkan penawaran, dengan mengatakan: “I have $75,000. Thank you, Brett Ratner.”

Lima tahun kemudian, pemandangan itu terdengar kurang seperti lelucon dan lebih mirip MacFarlan yang mencoba membunyikan alarm. Ratner kini telah dituduh melecehkan secara seksual dan menyerang setidaknya enam wanita.

3) Harvey Weinstein in 2013



Setelah memperkenalkan nominasi untuk penghargaan aktris pendukung terbaik sebagai tuan rumah Oscar 2013, Seth MacFarlane mengatakan: "Selamat! Anda lima wanita, tidak lagi harus berpura-pura tertarik pada Harvey Weinstein." Lelucon itu menarik tawa dari penonton. Empat tahun kemudian, lebih dari 80 wanita menuduh Weinstein melakukan kekerasan seksual atau pelecehan. Ketika skandal Weinstein pertama kali mulai mendominasi siklus berita bulan lalu, MacFarlane membawa ke Twitter untuk mengkonfirmasi bahwa leluconnya "berasal dari tempat kebencian dan amarah" atas serangan terhadap temannya, Jessica Barth. Sepertinya saat seorang tokoh Hollywood dituduh melakukan kesalahan seksual, seseorang di internet menemukan referensi Seth MacFarlane dari masa lalu. Mungkin jaksa khusus harus ditugaskan untuk menonton semua episode Family Guy yang lama.

Editor: Rahmat E. S. (Illuminati Killers Indonesia)
From many source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar