Rabu, 07 Agustus 2019

Konstruksi Kejahatan Rothschild I; Part 1. Keluarga Rothschild bermarkas di BIS - Menara Namrud, Babilonia- Basel (Swiss)


Keluarga Rothschild adalah keturunan dari Mayer Amschel Bauer yang mengubah namanya menjadi Rothschild, berasal dari Red Shields - Rotes Schild - berdomisili di Perkampungan Yahudi, Frankfurt (Jerman). Ia mendirikan bisnis perbankan internasional dengan mengerahkan kelima putranya, yang mendirikan toko di London, Paris, Frankfurt, Wina, dan Napoli. Keluarga itu dengan cara licik diangkat ke status bangsawan di Kekaisaran Romawi Suci (Holy Roman Empire) dan Inggris Raya. 


Di balik layar, Dinasti Rothschild tidak diragukan lagi adalah garis keturunan paling kuat di Bumi dan perkiraan kekayaan mereka melebihi $ 500 triliun. Mereka memiliki seluruh sistem keuangan. Cakupan kendali yang menakjubkan ini berfungsi sebagai berikut; Keluarga Rothschild duduk di puncak organisasi terstruktur piramida mereka, secara harfiah menjalankan seluruh dunia keuangan dengan sekitar delapan ribu anggota terpilih. 




Meskipun sulit untuk menyelidiki dan memverifikasi sepenuhnya, Rothschild dapat men-share kekuatan utamanya dengan House of Saud dan keluarga Soros, dan pada level yang lebih rendah dengan beberapa keluarga perbankan lainnya, seperti yang akan dijelaskan nanti.

Keluarga Rothschild telah mendirikan lembaga keuangan dunia untuk memastikan mereka benar-benar menerima 90% dari bunga yang dihasilkan yang dibayarkan oleh masyarakat pada umumnya.

Para penjahat ini adalah Luciferian saat di permukaan, untuk konsumsi publik yang lebih mudah dikenali, mereka menjuluki agama mereka dengan Zionisme. Sebenarnya, mereka para penyembah setan Lucifer, yang mencakup kegiatan illegal ritual setan, termasuk praktek pedofilia dan pengorbanan anak.

Selengkapnya lebih detail baca: (Cengkraman "House of Rothschild"; Bank Inggris, The Federal Reserve, dan Baitul Maqdis (Al-Aqsha)



Penjelasan (Gambar):

Eselon Ke-2 (dua) dari struktur kekuasaan,


Duduklah BIS (Bank for International Settlement) yang didirikan pada tahun 1931 di Belanda, dimiliki sepenuhnya oleh Rothschild

Berkantor pusat di Basel (Swiss), dan diakui oleh semua negara sebagai "Bank Tertinggi (Top Bank)" atau "Central Bank of Central Banks" dari semua lembaga keuangan di seluruh dunia. Setiap Bank Sentral adalah anggota bank BIS. 

Mereka memiliki 'Civil Organisation Agreement' untuk memperoleh 'Total Immunity' dan menikmati kekebalan dari semua hukum dan aturan duniawi (shit man..!!!), sehingga tidak ada yang dapat 'Menyerang dan Menganggu' mereka. 

Basel, tempat BIS (Tower bergaya Babylon ini) berada adalah lokasi tempat dimana Nazi (selama Perang Dunia ke-2) mengadakan pertemuan untuk memperdagangkan emas Yahudi hasil curian mereka. 

BIS mengeluarkan instruksi untuk semua lembaga keuangan lainnya di seluruh dunia. 

Eselon ke-3 (tiga), 


Tepat di bawah BIS adalah Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia (World Bank), yang juga milik Rothschild. 

IRS (Internal Revenue Service) dan lembaga pemungut pajak serupa di negara lain, terstruktur sebagai perusahaan swasta asing dari IMF dan membentuk "tentara" swasta Federal Reserve (The Fed) serta semua Bank Sentral lainnya. 

Tujuan utamanya adalah untuk memastikan rakyat "domba" untuk membayar pajak mereka dan selalu menjadi budak yang bermanfaat. 


Pengabdian mereka satu-satunya adalah untuk memperbudak seluruh negara dan penduduk mereka melalui sistem 'Uang Hutang' (Debt) kriminal mereka.

bersambung...
Part 2:
Coming Soon (under repair)

source:
"The Great Awakening: An Enlightening Analysis About What Is Wrong In Our Society, Part 1": author; Peter B. Meyer

tambahan referensi;
https://www.u-s-history.com/pages/h1993.html

editor:
@rahmat_elsukny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar